THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 14 April 2010

kehidupan

hidup adalah sebuah perjuangan yang harus diperjuangkan dan dimenangkan. berusaha akan hidup ini untuk mencapai tujuan hidup kita. jangan pernah menyerah dengan suatu keadaan yang membuat kita terjerumus dalam keterpurukan, tetap semangat dalam menjalankan hidup selalu optimis dan berrfikir positif. kita hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan kekurangan karna kesempurnaan hanyalah milik ALLA. kita sebagai manusia hanya bisa berusaha,berdo'a dan berserah diri kepada ALLAH. semua adalah keputusan ALLAH yang tak dapat kita ubah.
sering kali kita selalu mengeluh akan semua permasalahan yang menipah kita, tak sadarkah kawan?bahwa semua itu adalah ujian dari ALLAH untuk kita,seberapa kuatnya kita dalam menghadapi ujian/cobaan tersebuat,INGAT kawan ALLAH tidak akan memberikan cobaan kepada hambahnya melebihi batas kemampuan kita. ALLAH memberikan masalah kepada kita itu karna ALLAH menyayangi kita. dan INGGAT kawan masalah itu adalah proses dari pendewasaan kita,bagaimana kita menyikapi suatu masalah itu. jangan pernah mengeluh dengan masalah yang datang pada kita. sambutlah masalah itu dengan senyum dan katakan pada masalah itu "selamat datang masalah,aku menerimamu dengan senang hati".
hidup itu kadang hampa,dan kita merasa sendiri. tapi semua itu tidak benar,karna kita salalu ditemani oleh kedua malaikat yang selalu menjaga kita. semua kelakuan ita di awasi oleh mereka.begitu juga ALLAH yang selalu menemani kita dimanapun kita berada dan hanya ALLAH lah yang dapat membantu segala permasalahan kita. berdoa selalu kepada ALLAH jangan pernah berpaling padaNYA.

0 komentar: