THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 02 September 2010

maaf aku pergi

maaf aku pergi
bukan aku pengecut atau pecundang
bukan aku lari dari kenyataan dan meningalkan masalah
bukan aku menghindar dari kenyataan
tapi aku pergi demi kebaikan

aku pergi untuk berfikir
bukan menghindar
aku tak dapat mengutarakan alasan
bibir ini membungkam, diam dan membisu
lidah ini kaku tak dapat berkata
namun hati ini memangil namamu

satu pintaku
jangan pernah kau membenciku
jangan pula kau mengenangku
karnaku tak pantas untuk dikenang

maaf jika aku perna melukaimu
bukan inginku untuk melukakanmu
tak ada niat sedikitpun untuk melukaimu
bukan karna hati ini tak ingin mencinta
keadaan yang memaksa
namun aku pun tak dapat menyalahkan keadaan

maaf.....
hanya kata maaf yang dapat ku katakan
maaf....
suatu saat kau pasti mengerti dan menemukan alasan itu

0 komentar: